Arsip Berita
Pengadilan Agama Batulicin Gelar Rapat Kesekretariatan : Evaluasi dan Pembagian Tugas Baru
Pengadilan Agama Batulicin Gelar Rapat Kesekretariatan : Evaluasi dan Pembagian Tugas Baru

Batulicin, 9 September 2025 — Pengadilan Agama Batulicin menggelar rapat kesekretariatan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Batulicin Bapak Rudiansyah, S.Kom dalam rangka evaluasi serta pembagian tugas di lingkungan kesekretariatan. Rapat berlangsung di ruang Media Center dan dihadiri oleh Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Ibu Erliani, S.H.I., M.H sekaligus menjabat sebagai Plt. Kasubag Umum dan Keuangan dan Plt. Subbagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Bapak Krisna Adi Yogantoro, S.Kom serta para pegawai Staff Kesekretariatan.
Dalam rapat tersebut dilakukan penyampaian tugas-tugas pokok kepada pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru dilantik disesuaikan dengan SK penempatan di bidang sekretariatan serta penyampaian rencana realiasi anggaran maupun realisasi anggaran yang telah tercapai. Diharapkan dengan pembagaian tugas tersebut dapat lebih optimal dalam peningkatan efisiensi dan efektivitas kinerja, peningkatan kualitas layanan, optimalisasi SDM, serta pengembangan kompetensi aparatur.

Seluruh peserta rapat kesekretariatan turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, memberikan masukan dan usulan untuk penyempurnaan proses kerja. Semangat kolaboratif terlihat dalam rapat tersebut, mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Batulicin.
