540 PRESS RELEASE APBN DAN EVALUASI PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERIODE JULI 2023 SERTA SATKER AWARDS SEMESTER I 2023.HTML

Arsip Berita

Press Release APBN dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Periode Juli 2023 serta Satker Awards Semester I 2023

Press Release APBN dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Periode Juli 2023 serta Satker Awards Semester I 2023

Rabu. 14 Agustus 2023, bertempat di Aula KPPN Kotabaru, diadakan kegiatan Press Release APBN dan evaluasi pelaksanaan anggaran Satuan Kerja periode Juli 2023 serta Satker Awards Semester I 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Rudiansyah, S.Kom. selaku Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Batulicin dan Saudara Rezky Widodo selaku pendamping.

kppn 1

kppn 2

Kegiatan Monev Anggaran ini merupakan jadwal rutin bulanan sekaligus pengumuman pemberian Award Semester I 2023 terhadap satker yg masuk kriteria penilaian dari KPPN. Penghargaan yg diberikan diantaranya  Laporan Pertanggungjawaban pagu kecil sedang tinggi terbaik, implementasi Digipay terbaik, implementasi CMS terbaik, implementasi Kartu Kredit Pemerintah terbaik, pelaporan Capaian Output pagu kecil sedang tinggi terbaik, dan capaian IKPA pagu kecil sedang tinggi terbaik.. pada kesempatan ini pa batulicin meraih peringkat 3 kategori capaian IKPA terbaik untuk pagu sedang.

kppn 3

Semoga capaian ini memberikan motivasi buat pa batulicin, khususnya bagian keuangan karena apresiasi dari istansi eksternal merupakan nilai tambah buat kinerja untuk satker terhadap penilaian triwulanan, ada banyak potensi yg bisa kita usahakan untuk meningkatkan nilai yg masih kosong diantaranya penggunakan Kartu Kredit Pemerintah, CMS dan Digipay, semoga kedepannya Pengadilan Agama Batulicin bisa meraih penghargaan lebih banyak lagi, selamat buat kita semua.