493 PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN MAKLUMAT PELAYANAN PENGADILAN AGAMA BATULICIN DI TAHUN 2023.HTML

Arsip Berita

Penandatanganan Pakta Integritas dan Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Batulicin di Tahun 2023

Penandatanganan Pakta Integritas dan Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Batulicin di Tahun 2023

Batulicin, 02/01/2023 – Mengawali kegiatan di tahun 2023, Pengadilan Agama Batulicin mengadakan penandatanganan Pakta Integritas dan pengucapan janji Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Batulicin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lobby Pengadilan Agama Batulicin dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Pengadilan Agama Batulicin.

pakta integritas 1

Acara tersebut merupakan bagian dalam mewujudkan tujuan bersama untuk mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Agama Batulicin untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

pakta integritas 2

pakta integritas 3

Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada pribadi tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Sedangkan Maklumat pelayanan dapat diartikan sebagai bentuk kewajiban dan janji penyelenggara layanan, kepada masyarakat sebagai pengguna layanan, untuk melaksanakan standar pelayanan yang telah ditetapkan penyelenggara layanan. (FM)

pakta integritas 4

pakta integritas 5