ARSIP BERITA

Arsip Berita

Torehan Pretasi PA Batulicin dalam acara PTA Banjarmasin Award Periode Semester II tahun 2023

Torehan Pretasi PA Batulicin dalam acara PTA Banjarmasin  Award Periode Semester II tahun 2023

pta awards 1

Pengadilan Agama (PA) Batulicin menghadiri rapat koordinasi PTA Banjarmasin dan PA Se-Kalimatan Selatan serta PTA Banjarmasin Award Semester II Tahun 2023. Acara tersebut dihadiri Bapak Ketua PA Batulicin H.Riduan, S.Ag, Wakil PA Batulicin Bapak Noor Faiz, S.H, M.H.I, Panitera Bapak Yahyadi,S.H, serta Sekertaris Bapak Rudiansyah, S.Kom dan Hakim Bapak A. Syafiul Anam, Lc.

PA Batulicin mencatat penghargaan prestasi gemilang pada acara bergengsi PTA Banjarmasin Award untuk periode semester II tahun 2023. Dalam acara yang diselenggarakan pada Rabu, 28 Februari 2024, dihadiri oleh satuan kerja peradilan agama se-Kalimantan Selatan, PA Batulicin berhasil meraih empat penghargaan dari total 17 kategori yang diperebutkan, termasuk dua kategori khusus.

Penghargaan yang diraih oleh PA Batulicin mencakup kategori-kategori yang menegaskan kualitas pelayanan dan profesionalisme satuan kerja sebagai berikut:

  1. Peraih terbaik ketiga Mediator Terbaik oleh Bapak A. Syafiul Anam, Lc,
  2. Peraih terbaik kedua LHKPN & SPT,
  3. Peraih terbaik ketiga Berkas perkara banding.
  4. Peraih Terbaik ketiga Perencanaan Anggaran DIPA 01

Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi tinggi dari seluruh staf dan hakim di PA Batulicin, tetapi juga merupakan bukti nyata dari komitmen mereka untuk memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat.

pta awards 2

(Mediator terbaik ke 3 oleh Hakim PA Batulicin Bapak A. Syafiul Anam, Lc)

pta awards 2

(LHKPN & SPT terbaik ke 2 PA Batulicin)

pta awards 4

(Berkas Perkara Banding terbaik ke 3 oleh PA Batulicin)

pta awards 5

(Peraih Terbaik ketiga Perencanaan Anggaran DIPA 01)

Keberhasilan PA Batulicin dalam meraih penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi lembaga, tetapi juga menjadi motivasi bagi institusi peradilan lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan hukum demi keadilan yang lebih baik bagi masyarakat.