Arsip Berita

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PA Batulicin Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi dengan PT POS Indonesia Cabang Batulicin

 Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PA Batulicin Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi dengan PT POS Indonesia Cabang Batulicin

monev pos 1

Senin, (24/11/2025) Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pengadilan Agama Batulicin melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) bersama PT Pos Indonesia Cabang Batulicin. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PA Batulicin untuk terus memastikan pelayanan pengiriman surat tercatat berjalan optimal dan tepat waktu.

Monitoring dan evaluasi ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda, koordinator atau pelaksana surat tercatat PA Batulicin serta pimpinan kantor PT POS Indonesia Cabang Batulicin. Pertemuan tersebut membahas beberapa poin penting, antara lain evaluasi terkait pengiriman dokumen perkara kepada para pihak agar memenuhi ketentuan sah dan patutnya panggilan sidang serta penyampaian kendala pelayanan serta rencana tindak lanjut perbaikan.

monev pos 2

PA Batulicin juga menegaskan bahwa sinergi dengan pihak eksternal termasuk PT Pos Indonesia merupakan wujud implementasi Core Values ASN “BerAKHLAK”, terutama nilai Kolaboratif dan Berorientasi Pelayanan, guna memastikan masyarakat memperoleh layanan terbaik yang cepat, mudah, transparan, dan professional.