Rapat SAPM Kesekretariatan Pengadilan Agama Batulicin

Rapat SAPM Kesekretariatan Pengadilan Agama Batulicin

Pada hari Rabu 25 April 2018, bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Batulicin dilaksanakan rapat SAPAM kesekretariatan yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan para Kasubbag di kesekretariatan beserta staff. Rapat ini adalah rapat lanjutan dari rapat sebelumnya pada Selasa 3 April 2018.

Dalam pembukaannya, Ketua menyampaikan bahwa untuk mensiasati agar pengerjaan SAPM tidak menyita waktu kerja para pegawai di kesekretariatan maka harus dilakukan dengan bertahap dari awal tahun 2018 ini, karena diprediksikan assessment di PA Batulicin akan dilaksanakan di tahun 2019 karena menunggu giliran dari Pengadilan Agama lainnya.

Selanjutnya Sekretaris meminta kepada kasubbag untuk menyampaikan progress mengenai dokumen yang sudah disiapkan sesuai pada rapat sebelumnya. Kasubbag kepegawaian mengawali persentasi tentang pencapaian dokumen yang sudah ada, kemudian kasubbag umum dan keuangan dan diakhiri oleh kasubbag perencanaan, TI dan pelaporan. Dari paparan tersebut, sekretaris menilai bahwa kelengkapan dokumen sudah melebihi 80%.

Selanjutnya dibahas mengenai kelengkapan dokumen pada poin selanjutnya sesuai dengan SAPM 2018, dan target kelengkapan dokumen yang akan disampaikan pada rapat selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 juni 2018. (Ade Fauzi)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan