Rapat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan di PA Batulicin

Rapat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan di PA Batulicin

Pada hari Kamis (05/04/2018) dilaksanakan Rapat Kepuasan Masyarakat di ruang rapat lantai dua gedung PA Batulicin. Rapat ini dihadiri oleh Drs. H. Syakrani (Ketua PA Batulicin), Khalisatun Nisa (Hakim), Fauzan Rahman (Sekretaris), H. Almuna (Panitera), Ahmad Ramli (Panmud), dan para staff.  Dalam rapat ini dibahasa bagaimana meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh PA Batulicin. Kemudian dibahas mengenai strategi untuk meningkatkan indeks kepuasan masyarakat, target pencapaian dan waktu pelaksanaan.

Pada ahkirnya disimpulkan bahwa sebagai bentuk optimalisasi indeks kepuasan masyarakat target untuk pengambilan akta cerai dan salinan penetapan harus berada di atas angka 37. Sebagai indikator meningkatnya indeks kepuasan masyarakat maka dalam satu tahun harus didapatkan 260 kuisioner dari masyarakat pencari keadilan di PA Batulicin. hal ini dilakukan dalam rentang waktu bulan Januari sampai Oktober tahun 2018 dan harus dilaporkan kepada ketua PA Batulicin. (Ade fauzi)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan